Senin, 02 April 2018

Mancing ikan Nila

Mancing ikan nila di laguna glagah indah kulon progo,yogyakarta. Suatu hari saya dan teman saya berencana untuk pergi memancing ikan nila di daerah pariwisata pantai glagah indah yang disana ada laguna dan sangat cocok untuk rekreasi keluarga.

Oke , langsung saja ke TKP


Itu permulaan mancing dapatnya kecil karena umpan pakai cacing.
Untuk keduanya saya pakai umpan udang kecil-kecil yang disesuaikan dengan ukuran mata pancingnya, tidak lama kemudian dan ini hasilnya


Tenyata yang nyamber umpan pakai udang bukan cuma ikan nila saja, ikan gabus pun ikut nyamber umpan tersebut.
Untuk ukuran mata pancing saya sendiri memakai ukuran nomer 3 dan 4.


Dan saya memakai joran ukuran 360 cm, kalau teman saya ada yang memakai joran ukuran 450 cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Baru Monetisasi Video Youtube 2021

  Youtube diketahui telah meluncurkan fitur Shorts, layanan video pendek mirip seperti Tiktok. Awal tahun ini perusahaan mengumumkan adanya ...